powered by Coinlib

Friday, January 5, 2018

mindsports - Mencoba Untuk Mengelas Interaksi Masyarakat Dengan Konten Olah Raga




Hallo semua semoga postingan saya ini bermanfaat untuk semua tentang proyek, Mindsports, dan berikut ini ulasannya :

pengantar

Platform olahraga pikiran online tradisional memiliki host terpusat untuk mengelola komunikasi dan memastikan platform bekerja dengan benar. Hal ini mengharuskan pemain untuk menempatkan kepercayaan pada host dan memastikan mereka memiliki alat yang memadai untuk menjalankan platform. Tujuan MindSports IO adalah menciptakan produk yang “tak terhingga” terukur, terdesentralisasi dan aman untuk transaksi apapun.

Platform olah raga pikiran yang terdesentralisasi memastikan bahwa semua transaksi dan pesan diverifikasi dan dilakukan pada blockchain terdistribusi, terpercaya, dan transparan. Tidak ada pihak atau administrator yang diharuskan menjadi tuan rumah platform online atau turnamen. Ini mencegah kerusakan dan kegagalan host platform.

MindSports IO mencoba untuk mengelas interaksi masyarakat dengan konten olah raga pikiran yang dibuat secara pribadi melalui penghargaan kriptocurrency, token MIND. Penghargaan token ini mendorong pengguna untuk berpartisipasi secara aktif dan terlibat sebagai pemirsa, pesaing, atau komentator di platform MindSports IO.

Motivasi utama dari platform MindSports IO adalah untuk mendorong pemain untuk menjadi tuan rumah atau berpartisipasi dalam permainan berkualitas tinggi serta melibatkan penonton saat menyaksikan kompetisi. Olahraga pikiran adalah kontes keterampilan mental yang berbeda dengan kompetisi fisik yang merupakan ciri khas olahraga atletik tradisional. Olahraga yang termasuk di bawah payung konsep ini mencakup permainan keterampilan, strategi, spekulasi, dan deduksi. catur, catur cina (XiangQi), shogi, poker dan go adalah beberapa contohnya.

Catur dan pemain poker mewakili beberapa komunitas terbesar di dunia. Terlepas dari evolusi permainan fisik ke virtual, catur dan kongregasi poker tetap kuat dan terus berkembang. Unsur-unsur yang menjaga permainan menarik dan kompleks ini tetap hidup termasuk daya saing serta sponsor potensial yang berasal darinya

Apa itu Mind Sports?

Olahraga pikiran adalah istilah modern yang mulai digunakan pada tahun 1970an. Butuh beberapa tahun untuk konsep “olahraga pikiran” untuk menyaring definisi yang jelas. 
Organisasi payung untuk semua federasi olahraga internasional, SportAccord, mengklasifikasikan olahraga menjadi lima kategori:

Olahraga fisik
Olahraga pikiran
Olahraga bermotor
Olah raga yang disinkronisasi atau terkoordinasi
Olahraga dengan Bantuan Hewan

Undang-undang Amal 2011 telah mengadopsi definisi olahraga sebagai “kegiatan yang mempromosikan kesehatan yang melibatkan kesehatan fisik atau mental atau usaha.”
Fitur MindSports IO meliputi:


Host Games

Buat turnamen dan tentukan peraturan dan token payout untuk semua pihak yang menggunakan kontrak cerdas.

Play Games

Tantang, berdiskusi dan belajar bermain lebih dari sepuluh game intelektual.

Govern Games

Secara otomatis menjadi bagian dari komunitas pemerintahan pemilih untuk menyelesaikan perselisihan permainan dan mendapat penghargaan dengan PIKIRAN.

Mengapa Harus Mind Sports?

MindSports IO berusaha untuk mempromosikan dan mendidik tentang manfaat bermain olahraga pikiran. Pikiran olahraga tidak hanya untuk orang-orang yang berbakat secara akademis atau “pintar.” Sejumlah penelitian telah menunjukkan manfaat langsung dari bermain olahraga pikiran, seperti perbaikan fungsi kognitif dan perlambatan penuaan. Kami percaya bahwa olahraga pikiran harus tetap dapat diakses semaksimal mungkin sehingga orang dapat mengembangkan kemampuan berpikir analitis dan kritis dalam kehidupan sehari-hari mereka. Hal ini juga dapat meningkatkan kemampuan spasial dan kognitif, pengenalan pola, dan disiplin.

BAGAIMANA MINDSPORT IO BEKERJA?

Didukung oleh Ethereal Blockchain, MindSportsIO bertujuan untuk menghilangkan kebutuhan untuk mempercayai tuan rumah pihak tunggal yang menjalankan platform terpusat.

MindSportsIO memberi kesempatan bagi pengguna untuk menyelenggarakan turnamen online dan permainan mereka sendiri. Bagi pemain untuk bermain olah raga dan menang token. Agar pemirsa dapat bertaruh dalam acara in-play atau pre-play.



Masalah

Platform game saat ini untuk game olahraga pikiran seperti catur, poker dan go memerlukan host terpusat yang mungkin menghadapi masalah berikut.
Need for Trust in a Single-Party Host
Secara tradisional, turnamen dan permainan diselenggarakan oleh platform terpusat. Host yang terpusat menentukan aturan dan manfaat dari turnamen dan permainan. Administrator platform dapat membuat keputusan yang menempatkan kepentingan organisasi sebelum kepentingan komunitas olahraga pikiran. Berdasarkan temuan kami, orang ragu untuk bermain di stan mindport secara online demi mendapatkan penghargaan karena kurangnya kepercayaan. Bila pemain bertaruh dengan token atau uang dengan orang lain, mereka harus mengirimkan dana ke pihak yang tidak dikenal. Ini membuka kedua belah pihak hingga risiko kehilangan semua token atau uang karena kecurangan atau hacker. Selanjutnya, administrator platform mungkin secara tak terduga melarang pemain atau menolak transfer pembayaran karena alasan yang tidak diketahui.

Keandalan Platform

Sebagian besar platform game online beroperasi menggunakan perantara untuk mengatur komunikasi dan memastikan semuanya berjalan dengan baik. Namun, server mungkin secara tak terduga dimatikan atau diretas.

Kecurangan

Kepercayaan adalah alasan yang paling penting mengapa orang ragu untuk bermain mindports online untuk mendapatkan penghargaan. Pemain curiga terhadap potensi manipulasi permainan seperti mengulur waktu, melepaskan, dan selingkuh dari lawan.

Solusinya

Teknologi blockchain akan menghapus host game terpusat dan merevolusi cara olahraga pikiran dimainkan.
Kami menyediakan kesempatan bagi individu dan pemain olahraga pikiran profesional untuk menjadi tuan rumah turnamen dan permainan mereka sendiri, dan mendapatkan hadiah MIND token dengan menggunakan template kontrak cerdas MindSports sederhana kami. Selain itu, MindSports IO menyediakan tempat di mana orang dapat menempatkan taruhan token melawan orang lain dengan penuh percaya diri.

Reputasi Pay-outs diproses secara otomatis oleh kontrak cerdas di blockchain Ethereal. MIND berfungsi sebagai mata uang untuk game-game ini. Semua transaksi PIKIRAN, serta semua permainan yang dibuat, dapat diverifikasi publik, dapat dilihat, tahan terhadap barang palsu, dan tidak tunduk pada risiko yang melekat dalam pemrosesan institusional.

MindSports Sistem tata suara pemungutan suara IO adalah salah satu yang menarik dari platform. Bila ada perselisihan antara pemain dalam turnamen atau permainan, masyarakat diberi catatan permainan yang mudah dibaca sesuai dengan statistik pergerakan dan analisis reputasi. Ini mengungkap kemungkinan manipulasi permainan atau potensi penggunaan bot. Token pemegang suara atas hasilnya dan sebagai gantinya, dikontribusikan dengan MIND token berdasarkan peraturan dan pembayaran yang ditentukan dalam kontrak cerdas awal. Selain meningkatkan keamanan dan transparansi, model desentralisasi MindSports IO platform mengurangi biaya overhead untuk pengembang dan host turnamen dibandingkan dengan metode tradisional.

Desentralisasi Pikiran Olahraga Game Hosting

Dalam platform MindSports IO, kontrak cerdas merupakan bagian integral dari proses game. Menulis kode untuk kontrak pintar tidak diharuskan menyelenggarakan turnamen atau permainan olahraga desentralisasi pikiran. Pengguna dapat dengan mudah menerapkan template kontrak pintar yang aman dan sangat modular.

Menurut ketentuan MindSports IO, saat pemain memutuskan untuk memulai permainan, kedua pemain akan diminta untuk mengirimkan sejumlah MIND token ke alamat kontrak yang ditunjuk oleh opensource, hakim algoritme permainan. Ketika kompetisi ditutup, hakim akan menerbitkan pesan yang ditandatangani ke alamat kontrak, dan hasilnya akan dibagikan kepada pemenang. Melalui mekanisme escrow ini, para pemain yang terlibat dapat yakin bahwa mereka akan menerima apa yang mereka inginkan.

Klien Front End

Klien front end kami berbasis HTML5 dan dilayani dari IPFS. Ujung depan terdiri dari web3js, IPFS.js, logika game dan game UI. Web3.js akan menjadi komponen inti di ujung depan untuk menangani Whisper P2P messaging dan interaksi dengan smart contract. IPFS.js akan bertanggung jawab untuk mengambil catatan permainan bersejarah, bergerak, data dari IPFS.

Lapisan Logika yang Terdesentralisasi, Kontrak Cerdas
MindSports IO DApps Logic Layer terdiri dari Smart Contracts berikut:

Kontrak Escrow

Escrow mengundurkan diri escrow token MIND dari peserta game, sedangkan host tidak memiliki akses untuk mentransfer token. Token akan dikembalikan ke pemain saat pertandingan dibatalkan, menemukan permainan imbang atau memenuhi hasil sengketa yang disepakati. Hasil akan ditransfer ke pemenang. Payout yang berbeda, jadwal biaya bisa terstruktur dan diperpanjang sesuai dengan itu.

Kontrak Utama

Kontrak Utama bekerja sebagai kontrak manajemen permainan, ia menyediakan permainan pemain yang sesuai, pelaporan status, dan fungsi dashboard komunitas.

Kontrak Game

Kontrak Game mewakili satu contoh permainan, setelah pemain berhasil mencocokkan, kontrak permainan akan dikerahkan dan pemain akan memanggil fungsi permainan gabungan untuk memulai permainan. Pemain berinteraksi dengan kontrak ini saat bergabung dalam permainan, mengklaim hasil kemenangan, mengumumkan hasilnya, memberitahukan waktu tunggu lawan atau saat mengajukan perselisihan.

Kontrak Sengketa

Kontrak Sengketa akan mengatur dua jenis perselisihan yang diajukan oleh pemain.
Kecurangan dan Sengketa Sengketa
Melalui Whisper, kontrak sengketa akan disiarkan ke komunitas MindSports IO terkait sengketa dan informasi permainan. Pemegang Token dapat memberikan suara untuk mendukung atau melawan perselisihan dalam periode pemungutan suara yang terbatas

Bergerak Manipulasi

Pemain yang mengajukan sengketa tersebut akan menyerahkan catatan pergerakan ke Kontrak Sengketa untuk verifikasi. Jika hasilnya bertentangan dengan pemain yang mengajukan sengketa, hukuman token akan dikenakan. Sebaliknya, jika manipulasi manipulasi bergerak berlaku, permainan akan dihentikan dan hukuman akan dikenakan pada manipulator.

PETA JALAN



Tahap 1
Konsep dan pengembangan prototipe
Kami mengidentifikasi masalah saat ini dalam lanskap olah raga pikiran dan menangani masalah ini dengan menerapkan teknologi kontrak dengan teknologi blokir dan cerdas untuk membangun prototipe MindSports IO dan whitepaper.
Tahap 2
Kesadaran merek
Ini adalah rilis prototipe yang memungkinkan pengguna melihat demo langsung kami selama penjualan pra-penjualan dan penjualan Token PIKAL kami.
Tahap 3
Rilis Pengujian Beta
Ini adalah rilis awal MindSports IO. Rilis beta ini memungkinkan Komunitas kita untuk menguji beta fitur platform kami. Komunitas dapat bermain poker dan catur, dan pemain dapat menempatkan taruhan dalam game dan pra-bermain dengan token MIND.
Tahap 4
Rilis Resmi Platform
Ini adalah rilis produksi pertama dari MindSports IO. Ini mencakup fitur baru, penyempurnaan, dan peningkatan kinerja. Ini adalah peluncuran umum platform kami dan mencakup kemampuan untuk menyelenggarakan acara olah raga pikiran dan turnamen yang terdesentralisasi melalui DApps kami.
Tahap 5
MindSports IO Fitur Ekspansi
Tahap selanjutnya dari MindSports IO dimaksudkan untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik, fungsionalitas kontrak cerdas yang lebih baik, dan dukungan API yang lebih baik bagi pengembang
Temui Tim


Penasehat kami

Untuk informasi lebih lanjut :
Website :https://www.mindsports.io/
Whitepaper :https://www.mindsports.io/mindsports_whitepaper.pdf
Facebook :https://www.facebook.com/mindsportsio
Twitter :https://twitter.com/mindsportsio
Telegram :https://t.me/mindsportsio
Nama pengguna Bct :Icaica22

No comments:

Post a Comment

Popular Posts